lalu Contoh Slip Gaji untuk pegawai

Nadiem membaca, BLT subsidi gaji guna guru honorer ini besarannya mencapai Rp 1, 8 juta. Total anggaran guna BSU Kemdikbud ini sebanyak Rp 3, 66 triliun. Mendikbud Nadiem Makarim mengeluarkan, bantuan ini merupakan wujud apresiasi dan keprihatinan dari pemerintah pusat untuk jasa-jasa guru honorer di masa pandemi Covid-19. VIVA– Kementerian Ketenagakerjaan hari ini balik menyalurkan bantuan subsidi gaji/upah termin kedua untuk para penerima yang masuk di tahap III.

Diakuinya, kearifan ini mungkin tidak bakal 100 persen bisa diselesaikan dalam satu tahun. Tetapi paling tidak, sudah tersedia awal mula untuk menjawab keresahan guru honorer sepanjang ini. Tentunya, dengan dengan perantara nabi tes guna memastikan kelayakan guru honorer. sehingga, tuntunan anak-anak terlindungi dengan unik standar minimum. Nadiem mengeluarkan, bagi guru honorer nun lulus tes maka otomatis akan diangkat menjadi guru PPPK. Gaji ini hendak dianggarkan di tahun 2021 dan seterusnya untuk masing-masing pengadaan tes.

“Kalau dibayar di atas Rp5 juta, mereka tidak boleh menerima bantuan upah. Penerima siap mengakses info. gtk. kemendikbud. go. id atau pddikti. kemendikbud. go. id guna mencari informasi mengenai status pencairan, rekening bank, dan lokasi bank penyalur. Ia mengungkapkan, masing-masing tenaga widyaiswara akan menerima total bantuan sebesar Rp1, 8 juta selama tiga bulan. JAKARTA – Lebih dari dua, 4 juta tenaga pemimpin non-Pegawai Negeri Sipil sosok mendapatkan bantuan subsidi bayaran. Dedi menggambarkan, saat penetapan normal seorang guru honorer yang mengajar di dua sekolah bisa mendapatkan gaji antara Rp2, 5-3 juta per bulan. Pendapatan tersebut sudah termasuk dari tunjangan pemerintah dan lainnya.

Secara semuanya, sambung dia, pemerintah bakal mencairkan anggaran Rp9, 65 triliun untuk pencairan BLT subsidi gaji termin kedua untuk tahap pertama, ke-2, dan ketiga. Ida mengeluarkan pencairan ini bisa segera dilakukan karena sasaran penerima sudah sesuai dengan keterangan pencairan pada termin pertama. “Guru-guru kita yang terdapat di sekolah swasta & mereka pun berhak jadi bantuan dari pemerintah, ” ujar dia.

Jika tidak jujur, kata Nadiem, akan bisa diambil tindakan hukum. Guna membiayai program ini, Kemendikbud menganggarkan Rp3, 6 triliun. Namun, rupanya, dari lima kabupaten/kota di Pulau Sumbawa, Kota Bima dan Kabupaten Bima rupanya tidak memiliki mesin uji usap / tes swab/PCR. ”Kita telah ajukan ke pemerintah pusat melalui BNPB, ” tanda Wakil Gubernur NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah, kemarin (16/11). ”Ini potensi muslihat, yang timbul akibat tidak terbukanya pemerintah soal informasi, ” kata Direktur Fitra NTB Ramli Ernanda, Selasa (17/11/2020). Berita gembira untuk getah perca guru dan tenaga kependidikan non PNS atau swasta di bawah naungan Kementerian Agama. Baru-baru ini Kementerian Per-ekonomian menyetujui usulan Rp 1, 152 triliun untuk dukungan subsidi gaji.

Menurut dia, kondisi ini membuat sekolah swasta kehilangan pendapatan karena banyak siswa yang lesu membayar biaya pendidikan. Sedangkan, SPP merupakan tumpuan bagi sekolah swasta untuk menyengkilit biaya operasional dan gaji pegawai. Selain itu, terdapat 93. 480 guru tuntunan agama Islam non-PNS di sekolah umum yang juga menerima bantuan. “Jadi, total ada 637. 408 GTK non-PNS, baik di madrasah maupun PAI pada bersekolah umum, yang menerima BSG dengan total anggaran Rp1. 147. 334. 400. 000, ” ucapnya. Selain itu, calon penerima juga kudu menandatangani surat pertanggungjawaban total. Nadiem menekankan, jika ternyata penerima itu berpenghasilan Rp5 juta atau lebih oleh sebab itu tidak bisa memproses dukungan subsidi.

Tags:  , ,

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>